Senin, 31 Mei 2010

Pager bagus Nikahan euy...

Enggak lama bulan-bulan kemaren gue ada acara undangan pernikahan Dosen gue di gedung serba guna campus.
Ternyata di undang untuk menjadi pager bagus, Arghhh... Bete bgd dah!!

Udah mah gue girang banged bakal makan sepuasnya di sana, tapi ternyata dugaan gue Salah apa yang di pikirkan sebelumnya.
Klo Anda mau tau tugas dari para pager bagus pernikahan,..

Pertama-> loe bakal berdiri berjam-jam ampe kaki loe semplakkk kali ya..

Kedua -> loe bakalan mke namanya pakaian Executiv Class gtu deh!! loe bakal ngerasain panasnya ruangan dengan pakaian loe seperti itu! Mepek-mepek loe..

Ketiga -> loe bakalan dikira Orang sinting bin Gilaaaa...!! Coz loe bakalan senyum terus di depan para tamu yang dateng!! Pegel-pegel tuh bibir, hahaha

Tapi tenang aja guyz.. lw bakalan happy di sana, Coz banyak Cwe-Cwe cute gtu deh yang ngebales senyuman dari gue, hahah Gokiiilllll...
kalo masalah menikmati makanan yang disediakan, kebetulan gue dapet yang sisa-sisa gtu deh.. (makanan kucing kali) udah pada mau habis semua makanannya!!
Siaaaalllll....

Kalo aja enggak di shif, mungkin beneran kagak dapet deh gue tuh makanan...
untungnya mereka mau gantian, hahha...

Secara pakaian udah rapih-rapih banged kaya executiv muda, tapi perut udah keroncongan mulu kaya gelandangan di pinggir jalan yang sedang mencari makan sesuap nasi!!!!






Ini foto jepreet pas gue nyadar menghadap ke belakang, gue paling kanan loh...







Ini Foto jepreet seluruh pria pager bagus, gue paling cool ya??
jasnya paling beda bgd lagi (Minjem aja belagu), hahah





Ini foto jepreet dengan salah satu tamu fav. yang megang air gelas mineral itu loh... (piss men)






Ini foto jepreet Pria Full narsiss semua, hahaha.. (kalo ada waktu modeling yuk??)







Ini Foto jepreet pas gue kagi sholat, liad aja gak ada foto gue yang nyempil kaya upil kan???
padahal langsung poto dengan pengantinnya!! (gak adil niy...)




Setelah puas menjadi foto model, Ceilaaa model...
Dan acara resepsi pun selesai, maka kita pulang menuju Kosan masing-masing..
Eeittt.. tapi ternyata sebelum pulang kita di kasih suvenir cantik gtu deh...
mau tau Suvenirnya seperti apa...????

ini dia....!!!






Ini gelas unik banged..!! cz ada rumus matematikanya pada gelasnya.
jelas ada lah.. pengantinya aja Dosen Matematika, hahaha..


Isi tulisan pada gelas itu , seperti ini :

"Jika cinta adalah matematika,
maka yang mencintai kita akan mengalikan kebahagiaan sampai tak hingga.
Membagi kesedihan hingga tak berarti.
Menambah keyakinan hingga utuh.
Mengurangi keraguan hingga habis." (Salim A Fillah)

Gak apa-apa deh lumayan buat dikosan..
buat minum cucu hangeuuut, hehe

Ternyata eh ternyata, pas pulang kita kejebak ujan deres banged dah...
terpaksa deh berteduh di depan ruko orang lain, (numpang bentaran ya Mas....)
So, baju n celana gue basah semua..
ampe si Otong juga kedinginan, cz ampe daleman-daleman gue anyeeeeebbb, hahaha

udah dulu ah ceritanya, makin ngelantur omongannya, ckckckc...

Tidak ada komentar: