Kamis, 20 Mei 2010

Hasil nilai UTS terburuk...

Tadi Siank di Kampus gue ada Informasi mengenai hasil nilai UTS, ngedengernya ja udah enek and pingin muntah!! Apalagi ampe ngeliad tuh nilai.. Muntaber di tempat kali gue...
Bagi gue UTS itu Ujian Tidak Serius,,,
Secara ya.. it's slow guyz...
Nilai pun no final di Ujian Tengah Semester ini. Masih ada Ujuan Akhir Semester yang menentukan. Tapi emang bego n tololnya gue nilai gue ampe seburuk itu!! shiit...
Udah kaya orang yang sok pinter, sok prof. sok Insinyur aja belajar, Tapi hasil akhirnya udak kaya tai kotok nanggrek, belepotan pula. Aarghhhh.. Mao di banggain seperti apa di hadapan Bokap Nyokap gw...??? Gax ada yang the best di hadapan mereka dari diri gue...
Mungkin suatu saat nanti gw pasti bakal ngasih yang the best deh buat My Perents.. So Weiting me.



Ini nilai UTS terburuk gue di semester 4, mammam tuh..


Di dalam kamus gue, Ceileee kamus..
nilai bukan segalanya bagi gue, itu sih cuma sebuah formalitas akademik doank.
Bisa aja yang otaknya udah bener-bener mencret dengan yang namanya mata kuliah dapat nilai yang bagus and IP > 3.00...
bulshiiit...
kya gue dunk di bawa enjoy meskipun nilai gw terburuk di semester ini, Wahahaha.. (Bangga Banget dah...)
Stop!! udah deh.. merendahkan diri sendirinya!!
Seharusnya gw berfikir, kenapa nilai gue anjlok kaya polisi tidur? ga ngerti ya??
Kalo cuma mikir doank sih gampang...
Si Onye juga klo mikir cepet..
Yang penting Actionnya Brooow...

Gak lama-lama ini ada Dosen yang nawarin gawean freelance ke para Mahasiswa jurusan untuk menjadi tentor di Lembaga Bimbingan Belajar di Kota Bogor.
awalnya sih Ogah gw ikut yang kaya begonoan, tapi setelah ngeliad banyak yang ngajuin lamaran, Kok jadi kepingin ya...??
Ya.. lumayan sih buat nambah uang saku bulanan gue, hahahaa
kebetulan gue gak bego-bego amat deh klo ngajar pelajaran SD, SMP, SMA...
Pelajarannya kan udah pernah gue pelajarin, So It's easy guyz..
Ada juga Siswa-siswanya yang gue begoin, hahaha kacau loe... Mau jadi apa generasi penerus masa depan klo pengajarnya kaya gue ngebego begoin Siswa!!

Udah deh.. ceritanya udah mulai ngelantur kemana-mna nie!! So sampe di sini dulue yaw...

Tidak ada komentar: