Senin, 31 Mei 2010

Follow Up to Primagama..

Gak lama-lama ini gue sempet ngajuin lamaran ke lembaga bimbingan belajar.
Gue seneng banget kalau impian pertama gue untuk ngebangaain Ortu gue tercapai.
Hmmp.. semoga saja. Amiiin ya Allah...

Dan kemarin gue dapet telfon dari pihak Primagama untuk follow up.
Perasaan gue saat itu sih campur aduk banget..
seneng ada.. Deg-degan ada.. Pokoknya campur aduk deh... (gado-gado kali...)

Itu semua gak ngebuat gue patah semangat..
gue yakin, gue bakalan raih impian gue ini. Amiiiinn
Ini kesempatan emas, yang belum tentu datang untuk yang kedua kalinya.
Dan tidak semua orang juga bisa berada di posisi seperti ini.

gue bakalan ngasih yang terbaik buat Ortu gue.
Dan gue bakal ngasih kabar berita bagus ini ke Ortu gue, pas gue di terima menjadi tentor di PG.

Untuk Follow Up nanti gue bakal di test dengan 3 tahap :
Tahap 1 : Wawancara
Semoga di tahap ini gue enggak gugup dan gue bakalan berbicara lantang saat menjawab dan gue pun bakal ngejawab semua pertanyaan-pertanyaan yang di lontarkan secara diplomatis.

Tahap 2 : Test tulis
Semoga di tahap ini, gue bisa mengerjakan dengan mudah soal-soal yang di terima nanti.
beri Saya kemudahan ya Alah...

Tahap 3 : Micro Teaching
Di tahap ini gue bakal mengekspresikan diri gue di depan para tentor yang sudah perpengalaman. Mereka mengetest gue seberapa jauh keberanian gue berbicara di depan orang banyak. Sekaligus pengetahuan gue di test. Semoga saja gue lancar-lancar saja. Dan tidak ada hambatan, beri Saya keberanian ya Allah. Semoga Saya tidak gugup, tidak deg-degan. Amiiiinnn...

Kesuksesan gue, berada di tangan diri gue sendiri!!! bukan di tangan orang lain...!!!
be Sepiriiiit...

Tidak ada komentar: