Senin, 31 Mei 2010

Lanjutan Follow Up to Primagama

Mau tau gak kebegoan gue pas follow up bagian micro teaching...??
Kalo lw berada di sana, lw bakal ngeliad orang yang kalau di bilang lebih rendah dari anak SD..
Cz bener-bener Oon banget dah gue... (Baru nyadar lw...)

So mendingan kalian banyak-banyak doain gue deh...???
Gue gak tau harus ngapain setelah itu..
Gue Cuma bisa pasrah n' bedoa yang banyak ama Allah SWT... (tumbeeeen mau bedoa..)
Biar sama-sama menguntungkan, loe doain gue supaya lolos jadi tentor di PG..
Dan gue bakal doain loe biar masuk surga, Amiiiinn...


Dari Kostn sih PD gilaaa....






Ini foto jepreet pas gue lagi ngerjain 50 soal tahap kedua dari follow up...
Sok meyakinkan banget ya gue....


Sok-sokan pinter lah.. gampang lah..
Ujung-ujungnya memble-memble juga, hahaha
Ah.. mau taro di mana muka gue yang keren ini...??? Hah!!!
Masa baru suruh ngomong doank di depan para tentor udah bego kuadrat... (ngBlank cuy...)

Kok bisa kejadian kaya gini ya...???
Gue sendiri juga gak nyangka bakalan terjadi hal yang memalukan seperti ini...
Bego... Bego... Bego...

Gak ada untungnya gue nyesalin semua ini!!
yang lalu sudah lah berlalu..
Udah terjadi mau di gimanain lagi coba...???
Yang terpenting gue dapet pembelajaran dari semua ini, bahwa gak semudah membalikkan telapak tangan berbicara di depan orang-orang yang berintelek... (Intelek tai ucing......)

Ada temen gue satu lagi, yang menurut gue dia pasti lolos..
Coz dia agak lumayan micro teachingnya...
Ya mudah-mudahan aja kita masuk dua-duanya, Amiiiinnn Ya Allah...

Cz dibalik perjuangan and pengorbanan di antara Kita, bakal ada hikmah di balik ini semua, Amiiinn..
Pengorbanan and perjuangan ini bakal menjadi moment yang tak terlupakan-->

Pertama : Dari awal sebelum berangkat, kita gak ada motor. Terpaksa deh naik Bus 3/4 arah parung Bogor.
sedek-sedekan, banyak pengamen and campur asap rokok yang lalu lalang... (Dalem hati pingin banget gue teriak sekencang-kencangnya di dalam itu Bus dengan ucapan Anjiiiiiinggggg loe semua!!!!!)

Kedua : Kita ampe setengah mati nyari ATM kagak ada yang bener!! ATM pertama duit abis...!! ATM kedua ATM bersama (takut kena Cas cuy..)

Ketiga : Ujan deres banget kagak berenti-berenti..

Terpaksa Kita cari tempat teduh dulu di sebuah kedai sebelum kita pulang ke kostan masing-masing...




Ini temen gue yang gue ceritain di atas. Dia lagi enak-enaknya makan Baso mie..
Katanya sih belum makan dari pagi.. (laper Bue...), hahah







Sempet-sempetnya pingin minta foto nie anak!!
kagak nyadar bahwa hasil fotonya seperti ini, hahahaa makan tuh Cacing keremi...



Heran ama nie anak laper atau doyan??? (mungkin dua-duanya kali...), hahaha
Kalo gue sih pesan yang murah meriah aja deh...(Padahal lagi Cekak brow...)
Karena cuaca saat itu hujan, gue menghangatkan diri dengan secangkir Capucino hangat. Uueeehh... Mantab!!!





Ini Capucino yang gue pesan, ckckckc...
Kata temen gue yang ikut nyicipin juga, kurang manis!!
padahal menurut gue dia udah manis deh (maksud loe...???), hahaha







Ini gue lagi asik-asiknya mencicipi capicino hangat... Hemmmm yamiii

Setelah kita beres berteduh dan hujan pun sedikit agak berhenti..
kita pulang untuk naik Bus 3/4 kembali.
Dan untuk Bus kali ini sangat lah exstream cuy...
Udah kaya wahana di dufan aja...
secara penumpang penuh and sedek-sedekan.
kalo mau tau posisi gue, gue berada tepat di pintu bus paling belakang plus gue keujanan..
Masih untung gue selamat, Cz kendaraan yang menyilap dari samping ini Bus, hampir nyerempet gue...
Sayangnya gue kagak ngambil foto exstream ini, hahahaa

Akhirnya kita pulang masing-masing dengan selamat...
Alhamdulillah....

1 komentar:

chaerul mengatakan...

Boleh di perjuangkan...