Sabtu, 25 September 2010

Training Network



Hay Guyzz.. sudah lama nih kagak posting-posting, hehehe..
udah berapa lama ya..??? Eemm.. mungkin sekitar 2 bulanan kali ya??
Aauuu ah.. lupa gue ^_^

tapi sekarang gue kembali niii...

Gue kepingin cerita sedikit tentang kuliah gue.
enggak kerasa nii gue udah mau lulus, hehehe doakan ya..??
Bagi yang mendoakan, gue doakan juga masuk surga deh.. Bagi yang enggak, enggak tau deh tergantung amal perbuatan juga siih, hehehe canda ding.

Eh.. tau gak?? gue ikut pelatihan Cisco Akademi looh... (Suuoombooong!!), hehe

mungkin sebagian agan2 udah pada tau dong apa itu cisco.
Cisco itu semacam Company Network... (Sotoooiii!!)

Karena cisco membuka pelatihannya, akhirnya gue tertarik deh untuk ikut.
Bagi yang tau juga tentang bajeedd yang di keluarin untuk ikut pelatihan cisco mungkin sangatlah muuuaahaaalll..
bisa mencapai 10 M, hehehe enggak diing.. Cuma 10 jetii (CUMAAAA)..

tapi percaya atau tidak!!! karena Campus kami bekerja sama dengan cisco Indonesia, maka Kami sebagai Mahasiswanya mendapat potongan harga cukup besar mencapai 75%, haha
maka Kami hanya membayar sebesar 2.5 jetiii sajaa...

doakan ya guyz.. semoga gue sukses di pelatihan ini and meraih cita-cita gue sebagai Network Engineer, hahaha... lebaaayyy tapi Amiiiin deh...

Tidak ada komentar: