Kamis, 22 Juli 2010

Pindahan Kostan nie...

Hey...
Udah lama banget ney kagak ngisi-ngisi ney blog...
Sok sibuk banget.. padahal sih enggak sibuk-sibuk banget.
Tapi kalo di bilang sibuk, pasti sibuk sih...
Terus si sibuk kira-kira ke mana ya?? Apa mungkin sibuk?? atau emang bener-bener sibuk??
Ckckckckc... Ngaco deh!!

Sempet kemarin gue nyari-nyari Kostan baru.
Cie baru...
Padahal mah nyari kostan yang lebih murah, hahaha..
akhirnya gue dapet, yah.. lumayan deh!!
Meskipun enggak senyaman kostan yang lama sih...
tapi gue harus hidup hemat, SEMANGAT!!! (apa hubungannya nyaman dengan hidup hemat?? Anda fikir sendiri deh..)

Jangan liad kostannya, tapi perjuangan gue nya cuy...
ampe gue loby-loby tuh yang punya kostan...
akhirnya gue yang dapet!! hahai...
Coz banyak banget yang mau ngeboking tuh kamar, mana tinggal 1 kamar lagi!!
Terpaksa bersaing sehat...
Ternyata setelah di telaah-telaah, saingan gue temen-temen gue semua!!
But So what cuy.. kalo masalah kost-kostan harus meningkatkan egois diri kita sendiri, bener enggak cuy...???

lumayan lah mengurangi 150 rb dari harga kostan yang lama, hahaha...
buat nambah-nambah bayar bulanan internet... hahaha..





Ini kamar gue di kostan baru. hanya dengan seranjang kasur kapuk dan meja belajar.
sedihnya diri ku...







Ini lemari baju gue dan koper yang di datang kan dari Cilegon pas gue diterima kuliah di Bogor.


Udah dulu ya ceritanya...
Tararengkyu....

Tidak ada komentar: