Kamis, 22 Juli 2010

Go to Glodog-Jakarta Kota

Pada waktu itu gue dengan temen gue, beduaan (cie bedua...)
pergi ke glodog untuk mencari komponen IC untuk ngerjain project robot yang belum kelar.
jauh banget ampe nyari ke jakarta segala. Sempet nyari sih di Bogor, tapi kagak ada yang cocok untuk komponen yang compatible...
Terpaksa kita berkelana mencari barang yang berukuran kecil, tapi inti dari pengendalinya... IC LM 324

Dari statsiun Bogor, kita berangkat menuju jakarta kota...
karena dana untuk ongkos masih terbatas, terpaksa kita naik kereta kelas ekonomi yang mepek abis...
Pokonya campur aduk deh tuh di dalem gerbong!! macem-mecem keringet and parfume ampe gue pingin muntah...
Dari pedagang, pengamen, pengemis (P3) berbaur semua disana...




Ini suasana penumpang di dalam gerbong. Ada yang duduk, berdiri, nongkrong, eh.. enggak ding!!



belum lagi tuh kereta jalannya lelet abissss....
ampe sempet-sempetnya ada pergeantian kereta, So seluruh penumpang disuruh pindah ke kereta samping...
Anjriiiittt udah kaya angkutan umum aja...(angkot kaliiii...)

Setelah perjalanan yang sangat melelahkan itu selama sekitar 2 jam'n, akhirnya Kita sampai ke jakarta kota...
untuk menuju ke glodog terpaksa kita jalan berkilo-kilo...
Hufffttt... udah kaya gembel yang baru ngliad kota jakarta!!

akhirnya setelah kita nanya sana-sini, kita dapet toko yang menjual IC tersebut...
gue kira bajed di kasih lebih, ternyata pas-pasan gila...
mana dari kita kagak ada yang bawa diut lagi!!! mampus aja lw kelaperan and kehausan!!

Pokoknya kita di sana udah kaya turis manca negara deh...
nanya sana-sini. Intinya sih kita cuma ketempat yang deket banget dari tempet pembelian!!
Yah... yang namanya Jakarta bikin ribet jalannya!!!

Akhirnya kita pulang menuju setatsiun Jayakarta




Di sini tempat gue dan temen gue nunggu kereta menuju pulang ke Bogor





Ini gue lagi nunggu kereta lewat, ceileee... manis banget (gula kaliii)





Ternyata untuk setatsiun Jayakarta enggak begitu rame ya...
suasananya pun bersih, enggak ada pedagang sama sekali pula





Ini Circuit KRL...





Mantabbb beneeerrr....


Terus Kita nyampe juga deh ke Kota asal...
Welcome to Bogor....

Tidak ada komentar: