Kamis, 22 Juli 2010

Sholat Dzuhur

Kemarin gue baru aja Ujian untuk mata kuliah instalasi komputer.
gila tuh soal!! kagak ngarti gila...
Apa gue kali yang kagak belajar, hehe..

tapi ya... itu lah hasil jerih payah gue.
gue pasrahin aja ama yang di atas. semoga nilainya kagak jelek-jelek amat.
anehnya soal dari setiap kelas jurusan beda-beda. Why...???
kalo type soal berbeda sih no problem...
ini kita beda jauh materinya dari kelas lain..

hufftt...

udah deh enggak usah di bahas lagi..
pusing gue mikirinnya!!! moga aja IP gue meningkat dari semester sebelumnya..
doain gue ya....

setelah itu kita niat untuk solat dzuhur sebelum pulang ke kostan masing-masing..
kita nyari moshola dari setiap gedung Campus, akhirnya dapet juga...
tapi yang gue heran dengan ini mushola unix banget dah...
ada bacaan yang menurut gue ngaco abisss....
bacaannya ditempel di atas rak penitipan spokat and sendal...



Ini tulisannya, baca sendiri deh. ngawur abisss...




Rak spokat yang cukup aneh dengan tulisannya, hahaha





Ini temen gue, namanya Rony. Dia kagak sadar, ckckckc...





Semoga niat dan amalan kalian diteriama oleh Allah SWT, Amiiiinn...


Memang segala sesuatu yang kita kerjakan di dunia, bakal di pertanggungjawabkan di akhirat kelak...
So, jalankan perintahnya and jauhi larangannya. Oke guyz...

Tidak ada komentar: