Senin, 26 Juli 2010

full day in office

Enggak terasa waktu magang sudah berjalan setengah bulan. huftt..
Tapi sangat menyenangkan sih...
Dari yang gue enggak begoo tentang komunikasi jaringan.
akhirnya gue sedikit mengerti, heheheh

Yah.. meskipun enggak sejago teknisi-teknisi di kantor, iyaiyalah...
Stop deh memuji diri sendirinya, heheh

Enggak biasanya untuk hari ini, gue enggak troubleshooting...
Cuma monitoring di kantor aja..

dan belajar-belajar sama pembimbing gue.
beliau orangnya asik, mau mengamalkan ilmunya ke gue... hehehe

moga aja beliau naik pangkat (JENDRAL KALI...)hahah
terkadang gue berfikir pingin cepat pulang, dan terkadang pula gue pingin pulang lama dari kantor. (enggak konsisten nie..)

Ternyata benar juga ya.. ilmu gue bisa di kombinasikan dengan ruang lingkup jaringan komputer dengan jarinagan seluler, hahaha buleh di coba!!

Ini awal gue untuk mengekspresikan kemampuan gue di dunia pekerjaan.
Semangadd......!!!!

Tidak ada komentar: