Kamis, 22 Juli 2010

Tugas Project Client-Server

Gara-gara tugas project, sampe ngebela-belain enggak tidur seharian...
Sebenernya sih tugasnya enggak berat-berat banget (Barbeeel kali berat..)

Pertama itu project dikerjain untuk kelompok..
Kedua, So pasti dong seharusnya cepet kelar..
Coz banyak kepala yang berfikir..

ternyata dugaan gue salah..
bayangin aja mencretnya otak gue, ampe gue kotak-katik tuh project ampe perancangannya nempel di otak gue..

Coba anda fikirkan, ampe banyak Notebook di gunain, tapi enggak ada platform yang compatible dengan aplikasinya..
gilaaaa enggak!!!!!!

akhirnya sampe hitungan jam demi jam, menit demi menit, dan detik demi detik (kaya lirik lagu..)
selesai juga deh...

yah.. meskipun enggak sempurna-sempurna amat hasilnya.
tapi suatu saat dapat dikembangkan kok.. (Insya Allah kalo ada waktu)

Tapi tadi gue sempet kecewa dengan omongan Dosen gue tadi..
Dia sih enggak ngerti ya betapa mencreeetnya otak gue ngerjain tuh project.
ampe dia ngomend-ngomend yang enggak penting untuk didenger di kuping gue.

ya sudah lah enggak usah dibahas di sini, nanti urusannya panjang lagi...
mungkin gue harus menginstropeksi diri dalam mengerjakan suatu project .

project gagal, yang penting presentasinya sukses..
hahaaha...



Ini notebook gue yang setia menemani gue dari
terbenamnya matahari sampai terbit fajar kembali, haha





Ini foto sekandal antara dua insan yang saling melengkapi, haha
enggak ding mereka temen gue, ya meskipun sedikit bekerja tapi gue menghargai mereka qo.





Sempet-sempetnya ya lagi tidur ngupil dulu, hahaha
koreeeek terus mas. hwakakakak...


Udah dulu ya ceritanya,
kita kembali lagi dengan cerita yang lebih seru lagi...

Okey guyz....

Tidak ada komentar: