Senin, 31 Mei 2010

Tugas Akhir yang belum kelar...

Tugas.. Tugas.. Tugas!!!
Kenapa sih mesti ada tugas..???
Enggak waktu SD, SMP, SMA, ampe sekarang gue kuliah, masih aja dikasih tugas!!!!

Padahal kan ikut Ujian aja udah cukup, gak perlu ngasih-ngasih tugas juga dung... (Cape deh...)
Ya.. Sudah lah mungkin ini sudah takdir buat generasi penerus masa depan (Seperti gue ini loh...), hahaha
Jalanin aja apa adanya..
Boleh di bilang kita adalah penerus Albert Einsten (jauh banget dah...), whakakakak

tadi kelompok multimedia gue, sempet binggung mau ngerjain Flash di kostan siapa???
Di kostan gue mati listrik cuy.. (padahal sih belum bayar listrik...)
Ya udah akhirnya kita pindah ke kostan temen gue yang satu lagi. Kebetulan daerah kostan dia kagak mati lampu.
waktu demi waktu berlalu, hujan tiba-tiba turun deras sekali... (sok puitis banget deh...)




Ini pintu kamar kostan temen gue cuy..
gue jepreet pas gue dateng ke kostannya.. hahaha (Iseng banget gue)


Ternyata di kostan dia sedang kedatangan tamu kehormatan...
Katanya sih.. Kakaknya. Tapi bisa di bilang mirip sih... (Yaiyalah... Kakak Kandungnya!! Oon..)
Emmp.. mau tau gak kerjaan gue..??
Di sana gue kagak ngebantuin apa2, hahaha..
secara males banget, ngantuk, lelah, campur aduk deh pkoknya, ahaha..






Ini foto streess gue, di kostan temen gue, hahaha
Tapi lumayan juga (lumayan ancur, whakakaka) lagi iseng juga..


Gak cuma gue yang males-malesan.
temen-temen gue juga malahan lebih males dari gue...
Mentang-mentang di situ ada areal hotspot, On line mulu...
Jadi Semua males deh, hahaha




Nah ini nih awalnya. Udah kaya rental PS aja, hahaha
mereka serius beneeeer...

Dan mau tau hasil kerja kelompoknya....???
Hasil akhirnya adalah...

NIIIIIIHILLLLLLL BESAAAAAARRRRR!!!!!!! hahahahaha.....

Tidak ada komentar: